Postingan

Design Banner Diklat Jurnalitik Payaman Lamongan

Gambar
 RAGAM BAHASA IKLAN ROKOK DJARUM 76  Episode (Wakil Rakyat): SEBUAH ANALISIS SEMANTIK   Oleh: FERI FENORIA RIFA'I 121111070 DEPARTEMAN SASTRA INDONESIA FAKULTAS ILMU BUDAYA UNIVERSITAS AIRLANGGA /1/ PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang             Sebagai media komunikasi komersial, iklan merupakan wahana bagi produsen untuk menggugah kesadaran, menanamkan informasi mengembangkan sikap, serta mengharapkan adanya suatu tindakan dari calon konsumennya yang menguntungkan produsen (Purwanto, Sugeng 2006).             Sebagai alat untuk mendapatkan konsumen, iklan sering kali dibuat menarik untuk mengasosiasikan para konsumen untuk melihat dan mengikuti apa yang dijadikan pesan utama dalam pengiklanan. Terutama iklan rokok.             Rokok, dalam kurun waktu beberapa dekade terakhir memperlihatkan perkembangan yang sangat signifikan, terbukti dengan bertambahnya jumlah produsen rokok

Design Banner BEM FIB Unair Welcome Party

Gambar
Banner BEM FIB UNAIR tahun 2014 "Welcome Party"

Design Banner Kelik BEM FIB Unair

Gambar
Banner Bem Kebijakan Publik Tahun 2014

Design X Banner Dramaturgi IX

Gambar
X Banner Pergelaran Dramaturgi IX  Sastra Indonesia FIB Unair @ Cak Durasim, Surabaya

Design Flayer Dramaturgi

Gambar
Flayer Dramaturgi IX Sastra Indonesia 2011

Design Stiker Dramaturgi IX

Gambar
Stker Dramaturgi IX Sastra Indonesia Universitas Airlangga Tahun 2014

Desain Mewarnai Gambar

Gambar
Mewarnai Gambar (Materi Pramuka Siaga)

Design ID Card KKN Bojonegoro

Gambar
Id Card KKN Ke- 49 Universitas Airlangga Kabupaten Bojonegoro